Cari Tau Biodata Penulis Di Sini !



Hallo semua, selamat datang di Blog sederhana ini, jika kalian suka dan tertarik mencari tau update terbaru  Blog ini kamu bisa tekan tombol Langganan di Dasboard laman ini.

Blog ini di buat agar semua pembaca lebih terhibur dan menambah wawasan pembaca mengenai perkembangan teknologi Smartphone, game dan juga yang lain-lain nya. Admin atau penulis akan melakukan update terbaru setiap hari nya di Blog ini ya, di mana ada beberapa berita terbaru tentang smartpone, Game dan juga perkembangan teknologi lain nya di sini. Jadi jika kalian gak ingin ketinggalan berita atau artikel dari admin kalian bisa klik tombol langganan ya.


Admin adalah salah satu penulis yang sudah lama berkecimpung di dunia Konten Creator. Beberapa Tahun yang lalu admin juga pernah menulis di beberapa Platform berita ternama seperti Babe ( Baca Berita ) dan juga Jalantikus.

Di sana admin menghisi beberapa kanal, mulai dari kanal Teknologi, Social dan juga Humor. Selain itu admin juga pernah menulis di berbagai konten berita populer di Indonesia.

Saat ini admin fokus menulis di UC MEDIA Indonesia dan sudah menjadi Kontributor Tetap di sana. Di sana admin memegang dua akun, dimana salah satu nya admin menulis di bagian Teknologi dan juga Hubungan asmara.

Kegiatan sehari-hari admin adalah kuliah di salah satu institusi Teknik swasta di kota padang. Di mana di situ lah admin menggali ilmu dan mendapatkan beberapa pembelajaran baru seputar teknologi dan informasi. Selain itu admin juga menggali beberapa media internasional untuk membuktikan kebenaran informasi yang admin sampaikan.

Oh ya, Admin juga sudah memiliki akun Youtube Pribadi lho guys, dengan Subscriber nya gak banyak kok, hehehe. Kalian bisa Subscribe dan juga pantau terus kegiatan admin di Youtube tersebut.


Nah jika kalian ingin dekat dengan admin, kalian bisa follow media social admin seperti Instagram moudy_artaka dan juga Youtube MOUDY ARTAKA

Untuk Blog ini admin akan update setiap hari nya lho guys, jadi kamu wajib pantau terus ya Blog ini agar tidak ketinggalan Info terkini terkait berita seputar smartphone ,game dan juga tips dan trik terbaru.




Penulis : moudy artaka
Share:

No comments:

Post a Comment

Follow Me

Popular Posts

Recent Posts

Pengunjung Hari Ini