Build Terbaru Granger Di Mobile Legends, Asli Sakit Banget !



Hero Greager adalah Hero baru yang baru saja di rilis pada Public Server. Di mana Hero ini menjadi salah satu Hero yang paling di takuti di antara Marksman lain nya. Hero Granger adalah salah satu Hero Marksman yang bisa habisi Tanker hanya dengan beberapa skill saja.



Nah, jika kamu sudah beli Hero ini dan sudah memainkan nya, kamu tentu nya wajib donk untuk mengetahui apa saja Build yang di pakai oleh Hero Marksman ini. Nah jika kamu penasaran yuk cek saja di bawah sini ya.

  • Rapid Boots
dengan sepatu ini akan membantu Granger lebih mudah untuk maju melakukan ganking serta sangat membantu untuk mundur saat keadaan terdesak.

  • Endless Battle
 adalah item core bagi Granger, karena skill 2 yang memiliki cooldown yang sangat cepat akan membantu efek skill pasif dari Endless Battle lebih cepat keluar.

  • Berserkers Fur
merupakan item yang sangat membantu Granger. Selain memberikanphysical damage yang besar, item ini juga bisa membantu damage skill pasif dari Granger mendominasi.

  • Blade of Despair 
item ini adalah penambah physical damage yang luar biasa. Dengan kalian memiliki Endless Battle, Berserkers Fury dan Blade of Despair lawan yang bertemu 1 vs 1 sudah pasti akan mati terlebih dahulu.
  • Blade of Heptaseas 
item ini akan membuat musuh sangat lemah ketika menerima damage dari Granger.
  • Immortality 
akan memberi nyawa kedua bagi Granger selain itu akan memberi daya tahan berupa magic resistance.

Penulis : moudy artaka
Share:

No comments:

Post a Comment

Follow Me

Popular Posts

Recent Posts

Pengunjung Hari Ini