3 Merek Hp Ini Memiliki Kamera Terbaik Bahkan Mampu Kalahkan Dslr


Siapa nih yang lagi cari-cari merek smartphone dengan kamera terbaik ? Tentu nya dari sekian banyak smartphone yang di rilis pasti ada beberapa merek yang menjadi sorotan lho guys. Bahkan beberapa merek tersebut di yakini memiliki kualitas dan juga kauntias yang oke pada kamera nya. Contoh saja 3 merek smartphone ini.

1. Oppo



Siapa sih yang gak kenal dengan smartphone Oppo ? Ya, Oppo memang sangat di kenal memiliki kualitas kamera yang terbaik. Mengapa tidak, hasil jepretan dari smartphone Oppo cenderung lebih bersih dan lebih sering hasilkan jepretan yang oke dan di sukai oleh banyak pengguna.

Selain itu Oppo juga menghadirkan beberapa inovasi terbaru pada teknologi kamera nya, seperti fitur Pop-up yang lagi ngetren saat ini.

2. Samsung


Ya, Smartphone yang bermarkas di Korea Selatan ini memang menjadi juara nya Smartphone dengan kemera terbaik. Mengapa tidak, hasil jepretan Samsung Galaxy S9 contoh nya, Di mana bisa hasilkan jepretan layak nya kamera DSLR asli nya.
Sebab ada beberapa fitur tambahan yang tidak ada pada smartphone lain yang ada pada kamera Samsung. Salah satu fitur terbaik kamera samsung adalah bisa hasilkan hasil jepretan super bersih dengan teknologi kamera nya.
3. Huawei

Pasti kamu gak menyangka kan smartphone dengan kemar terbaik pada urutan terakhir jatuh kepada Huawei. Ya, saat ini Huawei akan merilis Huawei P30 Pro dengan fitur kamera 40MP dengan fitur f/1.6, 27mm (wide), 1/1.7", PDAF, OIS.
Bisa di bayangkan dengan kamera ini kamu bisa memotret objek yang gelap sehingga bisa terang layak nya ada Lighting nya. Namun smartphone ini kabar nya akan di bandrol dengan harga yang sangat mahal yaitu sekitar 15 Jutaan.

Penulis : moudy artaka
Share:

No comments:

Post a Comment