Ini 5 Smartphone China Terbaik Dan Berkualitas Di Tahun 2019


Siapa nih yang suka banget dengan produk china ? Ya, dulu anggapan orang produk china adalah produk yang gagal dan memiliki kulitas yang rendah. Tapi sekarang tidak guys. Nyata nya produk china lah yang banyak di pakai oleh pengguna saat ini.
Nah, mau tau gak apa saja 5 produk china yang terbaik dan berkualitas unggul di tahun 2019 ini ? jika kamu penasaran yuk cek saja di bawah ini.
1. Meizu 16

Agak berbeda dibanding smartphone China lainnya yang mengacu pada desain Samsung Galaxy seris. Meizu 16 tetap mengandalkan layar FullView tanpa notch alias poni pada perangkatnya. Hebatnya lagi, Meizu 16 juga sudah menggunakan layar Super AMOLED yang punya tampilan lebih kinclong.

2. One Plus 6T



Kali ini perusahaan asal Tiongkok ini juga memiliki OnePlus 6T yang menjadi smartphone China terbaik yang tampaknya wajib buat kamu miliki.
Kenapa? Bukan hanya soal spesifikasi gahar berkat didukung dapur pacu melalui chipset Qualcomm Snapdragon 845 saja, melainkan juga sektor kamera yang layak buat diperhitungkan.
Menggunakan dual kamera utama 16MP + 20MP, OnePlus 6 berhasil mendapatkan 98 poin dan menduduki 20 besar smartphone kamera terbaik menurut DxOMark. 
3. Xiaomi Mi Mix 3

Selanjutnya adalah Xiaomi Mi Mix 3, Hp Xiaomi dengan fitur mechanical pop-up camera yang modern dan menghasilkan layar yang benar-benar minim bezel. HP ini memiliki spesifikasi terbaik di kelasnya dengan prosesor Snapdragon 845, serta memiliki dual kamera mumpuni di bagian depan dan belakang.
Xiaomi Mi Mix 3 juga punya 6GB RAM dan kapasitas memori internal sebesar 128GB yang cocok untuk aktivitas multimedia dan gaming.
4. Honor 10

Honor 10 memiliki dual kamera 16MP + 24MP yang sama-sama sudah dilengkapi dengan teknologi artificial intelligence (AI). Smartphone ini dibekali dengan chipset HiSilicon Kirin 970 yang membuat performa HP ini menjadi ngebut dan kencang banget.
5. Oppo F11 Pro

Oppo F11 Pro mengandalkan kamera sebagai keunggulannya, Oppo mengklaim HP ini memiliki mode malam dan portrait yang sangat baik.
Selain itu, HP ini menerapkan fitur VOOC Flash Charge 3.0 yang dapat mengisi baterai lebih cepat dari versi sebelumnya. Belum lagi ditambah dengan baterai 4000 mAh yang mampu mendukung aktivitas HP seharian tanpa cas.

Penulis : moudy artaka
Share:

No comments:

Post a Comment

Follow Me

Popular Posts

Recent Posts

Pengunjung Hari Ini