Dulu 4 Smartphone Ini Memiliki Banyak Idola, Tapi Sekarang Sepi Banget Peminat !


Seperti di ketahui bahwa setiap kali smartphone di rilis ada saja beberapa penguna yang mengidolakan nya. Namun seiring perkembangan jaman tentu nya beberapa smatphone di lupakan bahkan penjualan nya pun kian menurun.
Nah mau tau gak apa saja deretan smartphone tersebut ? jika penasaran yuk cek saja di bawah ini.
1. Oppo A3s
Seri untuk Oppo yang satu ini memang baru saja di rilis oleh Oppo. Sejak perilisan pertama memang di sambut baik oleh banyak pengguna. Namun dengan lambat laun, di mana banyak nya Smartphone 3GB yang di rilis, Oppo A3s dengan RAM hanya 2GB kian di lupakan hingga sekarang.
2. Oppo A83

Smartphone yang terakhir ada Oppo A83 nih guys, di mana smartphone dengan seri lama ini sudah banyak dilupakan oleh pengguna. Sebab sudah tidak di produksi lagi oleh pihak oppo.
Namun dengan begitu admin mau nanya nih, siapa yang masih menggunakan smartphone ini untuk kebutuhan sehari-hari ?
3. Xiaomi Mi A2

Nah smartphone yang pertama ada Xiaomi Mi A2 nih guys. Di tahun 2018 silam smartphone ini memang idola banget lho guys di kalangan pengguna. Namun dengan banyak nya smartphone baru dengan RAM 3 GB lebih murah, maka nama Xiaomi Mi A2 kian di lupana oleh penggun hingga sekarang.
4. Samsung Galaxy A6

Untuk smartphone selanjut ya ada Samsung Galaxy A6. Di mana pada tahun 2017 smartphone ini idola banget lho, kamu termasuk gak mengidolakan smartphone ini ? Meskipun spesifikasi yang di hadirkan pas-pasan, namun pengguna Samsung Galaxy A6 dulu nya terus meningkat.
Namun seiring berkembang nya seri terbaru dari Samsung Galaxy, Samsung A6 mulai di lupakan pengguna.
Penulis : moudy artaka
Share:

No comments:

Post a Comment