Ini Jadwal Perilisan 4 Smartphone Baru Di Tahun 2019



Siapa nih yang lagi mencari smarthone berkualitas di tahun 2019 ini ? nyata nya ada beberapa smatphone berkualitas yang akan di rilis oleh dalam waktu dekat ini. Nah jika kamu ingin tau apa saja deretan smartphone tersebut, yuk lihat saja di bawah ini.

1. Samsung Galaxy S10


Smartphone yang pertama ada Samsung Galaxy S10 nih guys. Di mana smartphone ini di bekali chipset Snapdragon 855 dengan RAM 8GB. Tidak hanya itu, Samsung Galaxy S10 nyata memiliki daya tahan yang kuat dengan kualitas yang lebih oke.
Samsung Galaxy S10 kabar nya akan berlenggang di pasar internasional pada bulan Mei nanti nya. Jadi tunggu saja ya guys !
2. Huawei P30

Smartphone selanjutnya ada Huawei yang bakalan meluncur nanti nya. Huawei telah di bekali chipset canggih dari kirin yaitu HiSilicon Kirin 980. Selain itu Huawei P30 juga di bekali tripel kamera utama yang memiliki kualitas yang unggul di kelas nya, di mana di bekali 40Mp + 16Mp + 8Mp dengan fitur Leica optics, dual-LED dual-tone flash, panorama, HDR.
Huawei P30 sendiri akan berlenggang pada akhir bulan april ini dan di perakan di badrol dengan harga 10 jutaan per unit nya.
3. Oppo Reno

Smartphone selanjut nya ada Oppo Reno yang merupakan seri terbaru Oppo nih guys. Ke unggulan smartphone ini di bekali optical Zoom 10X dan di bekali spesifikasi yang unggul di kelas nya.
Oppo Reno kabar nya akan di rilis pada bulan Mei mendatang. Namun kabar harga untuk smartphone ini masih simpang Siur hingga saat ini.
4. Huawei Mate 20 Pro

Smartphone yang terakhir ada Huawei Mate 20 Pro, di mana smartphone ini juga menjadi salah satu smartphone yang akan berlenggang di bulan Mei mendatang. Huawei Mate 20 Pro di bekali chipset HiSilicon Kirin 980 serta RAM 8GB.
Kabar nya smartphone ini di bandrol dengan harga yang cukup fantastis, yaitu sekitar 17 jutaan per unit nya.

Penulis : moudy artaka
Share:

No comments:

Post a Comment